Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

March Wishes

Sabtu, 1 Maret 2014

Pagi kawan . . . (: <:

Sengaja nulis pagi ni biar bisa nyempetkan belajar buat praktik entar.
Entri baru ini aku mau nulis tentang harapan-harapanku di bulan baru ini buat kita semua, APPLE ku tercinta,

tapi kayaknya ndak nutuk deh, ya udah, entar aja pulang sekolah, yaaa , ,
hiihiihiiihihihihihihii , , ,

#Sekedar intermessso ;)

           Di Maret pagi ini, banyak doa-doa yang ku panjatkan, terutama bagi ku dan teman-teman APPLE.
        Sebagaimana yang kalian ketahui, aku sayang kalian APPLE, satu-satunya doaku yang paling ingin terkabulkan oleh Allah adalah SEMOGA ALLAH SELALU MEMPERSATUKAN KITA, dalam keadaan genting sekalipun. Dalam senang, bahagia, susah, sedih, pilu, haru dll, aku tetap ingin selalu bersama kalian. Memang selama ini kita banyak sekali rintangan, perpecahan, perbedaan, semua itu hanya lelucon konyol masa abu-abu putih dan cobaan yang menguji kita menuju kedewasaan, jangap anggap serius. Teman, masih banyak pengalaman-pengalaman baru  yang menunggu kita di luar sana, tapi kawan, jangan lupakan pengalaman-pengalaman seru, indah, manis, gokil, menegangkan, scare, penuh tanda tanya, luar biasa, dll saat kita di MAN Kota Kediri 3 ini. Telah hampir 3 tahun ini kita satu kelas, satu ruangan juga satu cerita. Sedih bila terbayang terpisah dari kalian :'(
         
         Teman, kalian sangat berarti, istimewa dihati, dan rasa ini akan selama-lamanya. Teman, doaku yang kedua, SEMOGA KITA SUKSES SEMUA.

Pertama: Sukses Ujian Praktik ntar, semoga hari ini hingga akhir ujian praktik kita diberikan kemudahan, kelancaran, juga hasil yang maksimal.

Kedua: Sukses UM dan UAMBN yang akan dilaksanakan setelah ujian praktik ini, semoga selama 10 hari besok kita semua lancar mengerjakannya, juga hasilnya sepadan dengan usaha kita.

Ketiga: Sukses Ujian Nasional 2014. Bukan sekedar harapan, namun juga tujuan kita untuk lulus dari sekolah kita ini. Teman, kurang sebentar lagi kita UN, ayo kita lakukan yang terbaik, ayo kita bawa nama baik almamater APPLE kita, UN 2014 akan kita takhlukkan bersama, dengan ikhtiar doa dan semangat kita. Bahasa Indonesia, Biologi, Matematika, Kimia, Bahasa Inggris juga Fisika lawan kita semua keooooookkkk abis :) Semoga Allah senantiasa memberi petunjuk bagi kita semua.

Teman, doaku yang ketiga, SEMOGA KITA SEMUA LOLOS SNMPTN 2014. Saat ini, nilai report telah dikirim ke pusat, hal yang sekarang kita bisa lakukan hanyalah rajin belajar dan tekun berdoa memohon agar kita diterima di PTN pilihan kita melalui jalur undangan ini. Teman, walau pun tidak diterima di SNMPTN, masih ada jalur SBMPTN, tapi semoga lolos di SNMPTN ini.

Teman, bagi kita-kita yang belum beruntung di SNMPTN, doaku yang keempat adalah SEMOGA KITA DILOLOSKAN JALUR SBMPTN 2014. Tidak dipungkiri, jalur SNMPTN, SBMPTN dll memang sulit-sulit semua, namun bila kita berusaha, berkeyakinan, berteguh hati, ikhtiar, istoqomah, InsyAallah SNMPTN atau SBMPTN, atau bahkan MANDIRI akan kita terobos semua dengan mudah :) yakinlah kawan bila kita mampu mengukir senyuman diwajah orang tua tercinta kita, yakin bila kita bisa meraih impian kita.

Temanku, doaku yang kelima adalah SEMOGA KITA MENJADI APA YANG TELAH KITA CITA-CITAKAN. Setelah semua kita lalui bersama, kita masuk di PTN yang kita inginkan sesuai jurusan yang kita inginkan, dan setelah beberapa tahun, kita saling bertemu, saling menyapa kita saling pangkling karena kita telah berubah menjadi orang-orang yang sesungguhnya. Seperti Pak Tulus bilang, sekarang kita dipanggil anak-anak, tapi setelah 4 bulan besok kita dipanggil Anda, ya, aku manggil kalian bsok Anda, pantesss banget, :) Di hari itu, diantara kita bisa saja ada yang sudah mempunyai anak, dan kita dipanggil "Om" dan "Tante". 

Teman, Doaku terpenting adalah SEMOGA KITA DIBERIKAN KESEHATAN sehingga kita mampu menjalani tantangan-tantangan kita setelah ini. Hari-hari kita akan padat penuh jadwal, jangan sampai ya kita down, usahakan selalu fit. Bila tubuh kita sehat, kita akan mudah menerima pelajaran, daya konsentrasi meningkat dan akan lebih banyak ilmu yang dapat kita serap. Namun bila tubuh tidak fit alias down, proses penyerapan pelajaran akan sedikit terganggu. Jadi teman, jangan sepelekan soal kesehatan yahhhh :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar