Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Don't be Angry :* Si Absen 3

Jumat, 14 Maret 2014

Selamat senja laggi kawan . . . Apa kabar? Semoga di hari ini kalian sehat-sehat saja kayak aku yang masih semangat nulis tentang kalian J
Kali ini aku mau nulis tentang Clarita Desi Saputri, temenku nomor absen 3.



Gendut?? Enggak kok des, kamu langsing J

Haha, Desi ini paling ribet sama tubuhnya, kalo emang cinta itu buta, pasangan kamu kelak nggak akan suruh kamu diet :D ntar kalo udah kuliah liat ja, aku pasti pangkling sama kamu, , , (entah tambah kurus ato malah tambah ndut :D)

Saat aku denger suara muuuu . . .

Identik sama nyanyi. Desi itu penyanyi di MAN. Kebiasaanya dikelas itu nyanyi-nyanyi sendiri buat ngibur diri waktu suntuk dikelas yang suasanya gitu-gituuuuu aja. Suara kamu bagus des, tapi, kalo nyanyi liat sikon yak, kalo ada temen lagi serius belajar jangan keras-keras suaranya. Tak tunggu kamu konser di Indosiar, ya dess :D

Hobi baget sama maen badminton

Desi itu anak olahraga, rumangsaku, selain badminton Desi bisa olahraga-olahraga lain. Ni anak badannya kekar, kuat banget, ga kayak aku pokog. Desi juga punya mental yang kuat, dia ndak mudah goyah walau digunjing keras sekalipun. Kalo ingat badminton, hehe, aku ingat mantan nya nih, Maulana Abdi Prima, si anak atlet (tapi kurang berperasaan :D hehe) Buat Desi, jadikan masa lalumu sebuah pelajaran yang berharga. Saat kamu ditempa masalah yang luar biasa hebat, saat itulah kamu mulai belajar memahami apa arti kehidupan, apa arti kesabaran, apa arti cinta sesungguhnya, dll, dan sat itulah kedewasaanmu mulai terlihat. Tapi SeliMittt buat Desi sama Alan yang udah berhasil mempertahankan hubungannya nyampe 3 tahun, walau akhirnya berakhir. Nggak papah des, ntar di universitas buannnnyak yang mau sama kamu, mata kamu ntar freshhhh banget liat yang masih kinclong-kinclong :D

Supel!

Yang namanye teman, ya mesti bisa nerima segala kelebihan juga kekurangan. Emang si Desi itu anaknya supel, kadang keras kepala, nggak mau ngalah, kalo udah punya pendapat apapun caranya dia pertahanin entah pakeg bahasa gimana “pokog gitu ya gitu”
Ndak papa des, itu pancene kamu og, aku iso nrima og :D

Dibilang gembeng, iya juga si :P

Jyan bocah nangisan, *Kyok aku endak aeh :D*
Aku ga bisa ngebayangin des, gimana lo waktu kamu disakiti Si Belang Alan dulu, pasti tambah deres tuh ya nagis nya , , , yah yang kuat-kuat yak des, tapi sekarang kan enggak laggi, ga pakeg nangis-nangis lagi lo yaa J Desi pinter yang nurut sama temennya, ntar kalo masih cengen ndak kakak beliin es klim looooooo :D ckckckckckk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lho lho.... jenenge ch elek kgak pakek sensor i

Unknown mengatakan...

hehehe,,,,, ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnn :D
tak sensor deh, tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt :D

Posting Komentar