Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Absen Nomer 4, Embah Nah ku :*


Minggu, 8 Maret 2015

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pagi yang cerah yang sejuk ini aku mau melanjutkan menulis tentang orang-orang yang berarti buatku, orang-orang yang menemaniku selama 3 tahun kebelakang, orang yang selalu mendukungku, menjadi kawan seperjuangan, tertawa bersama, senang bersama, sedih bersama namun kami kubur dalam-dalam sedih itu dan kami tumbuhkan kebahagian bersama, APPLE tentunya J dan lanjut ke absen nomer 4, seseorang yang selalu bercahaya, segar, dan memberikan kehangatan buat APPLE seperti suasana pagi ini, Embah Nah :D

Erna Rizkiani namanya. Wanita sem*k idaman para lelaki. Cihuyy.




Alayness.

          Awal pandanganku tentang Mbah Nah sih orangnya polos, kelihatan banget dari segi penampilannya waktu itu, bentuk jilbab yang alakadarnya (jane ya morat-maret), bahasa seadanya jujur dan mengena (saat itu pelajaran sosiologi Pak Fachris bahas soal pacaran boleh atau tidak), dan karena jawabannya yang aku rasa polos waktu itu aku mengira bahwa Mbah Nah masih belum pernah pacaran atau bahkan mengerti mana cowok ganteng pun tidak.

          Salah :D Mbah Nah emang keren deh. Setelah beberapa hari berjalan bersama keluarga baru (faxicp waktu itu) akhirnya aku tahu Mbah Nah yang sebenarnya. Yang aku kira polos akhirnya aku tahu dia dewasa, yang aku kira pemalu ternyata ohhh ternyata alayyy bahkan lebih alay dari aku. Kelas tanpa Mbah Nah bagai goa tak bergema. Hehe. Rindu deh sama orang satu ini :’.

          Perlu diketahui sodara-sodara sekalian, Mbah Nah itu baik J pinter J berakhlak J care sama temen J gak cuek J tapi cuek dan gak peduli sama hal yang gak perlu J Mbah Nah itu bisa memilih mana yang patut dia pikirkan yang patut dia anggap serius yang patut diprioritaskan, bisa memilih mana yang penting dan mana yang sampah J gak gegabah alias gak grusa-grusu J tapi kalo udah ketawa bareng temen-temen sih, emmm, ketawanya paling seru, #ngakngak gituh :D

Entah Kenapa Bisa Dipangil Embah Nah

          Rijal manggilnya sih Bograk, Gembrot, atau nama pendeknya Grak, Mbrot, ada juga yang manggil gendut, kalo aku sih manggilnya Bidadari dari kahyangan yang turun ke bumi, #MbrasakKebonan sek :v hhehehe bercanda mbaahh :D

          Gak tau juga ya kenapa bisa dipanggil Embah Nah, mungkin karena si Fani yang sok kelucuan itu bikin silsilah keluarga dimana tetua keluarganya Lutfi sebagai laki-laki sejati menikahi wanita cantik bernama Erna dan akhirnya sampai memiliki anak cucu 4 turunan, sejak saat itulah Erna dipanggil Embah Nah. Ajib.

Makannya banyak??

       Enggak tuh K biasa aja deh perasaan. Porsi makannya normal, gak banyak-banyak amat, gendutnya entah ya dari mana kog bisa #mbegarsitik :D. Tapi ndut e Mbah Nah buat ngiri. Kalo sodara pembaca sekalian tahu, wanita berisi, wanita gendut, wanita gembrot, itu adalah wanita-wanita idaman para lelaki. Kenapa? Mereka bisa dimanfaatkan sebagai pelampung saat banjir melanda #Hassshhh :D astaghfirulloh, temen sendiri di bully. Maaf ya Mbah Nah jadi korban bullying nih :D

Sifat Keibuan, Dewasa dan Syar’i

       Jujur ya, Mbah Nah itu keibuan dan dewasa. Dibandingkan aku yang masih labil dan tidak berfikir panjang, Mbah Nah jauh lebih bisa tenang dalam menghadapi masalah. Sifatnya yang humoris menjadi bumbu dia terbang ke sekolah orang-orang joy, bersama orang-orang yang joy pula. Cucokk banget, Mbah Nah joy sih.

          Soal syar’i sih, iya katanya di Bandung sana dia syar’i K gak begitu begidragkan keg di Kediri sini :D aduh, percaya deh mbah. Semoga setia dengan syar’i nya :D.

Oiya, dulu dia yang bilang “status e Ayuk ngebak-ngebak i beranda”. Tapi semenjak ngampus di STKS Bandung, gantian nih orang yang ngebak-ngebak i beranda (--“).

Pakar Cinta

          Gimana enggak? Orang Mbah Nah pacarnya udah banyak (aku ndak ngiri kog mbah) :D Pacar rupa bagaimana pun Mbah Nah udah pernah punya. Anak Kuliahan pernah, seorang programmer pernah, sebayaan iya (mungkin), anggota kamtis-kamtisan oke, haduh gak tau ah banyak :/ tapi ya gak banyak-banyak amat lah J.

          Aku tahu kog mbah, sekuat-kuatnya kamu menahan sakit perihal cinta, pasti kamu juga pernah nangis karena hal itu J tapi itu kan yang membuatmu lebih kuat? Aku belajar ini darimu, orang yang aku kagumi hingga saat ini J. Aku pernah melihat air matamu mengalir saat itu.

          Satu kelas deh, kalo ada masalah cinta Mbah Nah pasti bisa ngertiin. Bijaknya bikin nangis betulan, gak bohong. Tapi terkadang sih, saat lagi serius-seriussnya mendengarkan petuahnya, dan yang bikin konsentrasi bubar, itu moment saat ada hujan lokal. Kwkwkwkkk, tapi karena hujan lokalnya jadi tambah bikin gregeett :D.

Kenapa aku sebut pakar cinta? Dulu aku pernah tanya ke Mbah Nah, “Mbah Nah, aku udah waktunya belum sih ngerti cinta?” jawabnya “Udah ay, malah udah waktunya, kalo masih belum suka orang lawan jenis gak normal kamu Ay” :D aku normal kog Mbah, sanking normalnya sampe setia keg gini ini loh. ({})

          Bukannya mau ngumbar, tapi Mbah Nah emang udah banyak mantan, ya jadi udah banyak banget pengalaman cintanya. Oiya mbah, makasih ya atas bimbingannya dulu, aku tanya ini itu, tanya begini begitu, tanya pendapat mbah Nah tentang orang itu, pokog les private nya tentang lope-lope an Mbah Nah jawab dengan sabar :D makasih pokog makasih, dan sampai sekarang pun Mbah Nah masih ada untukku saat aku dalam suasana ini J Komapsumnida.

Berikut adalah kenangan kita :D







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar