Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Peri Gigi Nongol Lagi

Rabu, 3 Februari 2016


 (tes tes, 123 tes) U Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Alhamdulillah akhirnya nongol lagi kan :D wkwkwkkk. Postingan terakhir bulan Maret 2015 dan sekarang bulan Februari 2016. Gubrag.
Kalo gak karna ngajarin adek tentang blog buat tugas sekolahnya paling juga gak buka blog sampe sekarang, haha. Terimakasih deh buat adekku ‘Ulya yang sudah membuat kakaknya buka blog lamanya. Oiya sekalian kunjungi blog nya adek yah chafidzalulya.blogspot.com

Ada banyak alasan kenapa kog lama banget gak curhat di blog “Aku dan Catatanku”.



1.     Kacel

Gak hanya satu dua kali ditagih Rijal buat posting tentang APPLE. Dulu itu emang belum selesai semuanya aku nulis, tapi semuanya udah hampir selesai. Tiap ada uneg-uneg buat bahan nulis langsung aku ketik, aku tambahkan ke file mereka, dan nulisnya pake hati. Tapi, tanggal 24 Mei 2015 ternyata Allah berkehendak musibah datang ke keluargaku. Laptop ku + tas yang ada gantungan couple “VE” dicuri anak-anak desa. Namanya juga anak kecil, mereka tertangkap pun ga ada hukum yang menjera buat mereka. Kalo laptp ilang berarti?????? L semmmmmmuuuuaaaa yang ada dalam laptop hilang juga. Foto-foto, file-file yang terkumpul sejak SMA-kuliah, termasuk tulisanku yang belum sempat terposting, juga kenangannya hilanggg semua. Paham kan gimana rasa sedihnya? #nggak? Anjir.

Terus kenapa kog kacel?

Yaiyyyalah. Kecewa pasti, marah apalagi, rasanya mau nulis lagi tentang APPLE dari awal kayaknya ngumpulkan niatnya butuh bertahun-tahun bahkan berabad-abad. Hahaha. Jadi sabarlah menunggu bagi yang menuggu. Aku bukan penulis tapi suka nulis, jadi gabisa sekali nulis langsung banyak ide kalo gak kebetulan dapet ide. Ya begitulah kira-kira.


2.    Sibuk

Nah ini udah ada dipostingan sebelumnya. Sibuk pastilah. Hari ini tadi aja ada ujian akhir skill lab biomaterial dan soalnya tuop markuotop. Jadwal diatas suhu transisi padat-padat. Waktu makan mengalami shrinkage hingga maag menjadi tamu tiap hari. Tubuh mengalami konduktivitas termal yang rendah sehingga kipas angin di kamar always on kecuali pas hujan. Perasaaan dari sejak initial setting sampai sekarang belum ada tanda-tanda pencapaian final setting yang menunjukkan akhir setting time oleh karena residual stress hati. Melting range yang terus meningkat menyebabkan tubuh membutuhkan factor refraktori untuk mencegah dekomposisi perasaan setelah masa-masa disintegrasi hubungan dan dibutuhkan fase terminasi untuk menyudahi semuanya.

Lah iki aku nulis opo se rek, gak jwelas, wkwkkwkkkk…. Iki olehe ujian akhir skill lab biomaterial maeng loh :D

Intine, sibuk kuliah. Wis ngunu tok aeh.


3.    Modem smartfren hilang

Bukan iklan bukan advertising bukan promotion. Mulai dari sejak sedari smart terkenal dan belum gabung sama fren memang sudah suka sama smart sebab internetannya cepet walaupun gak di semua daerah bisa nyambung, tapi alhamdulillahnya Purwoasri lancaaarr jaya. Berhubung hilang yaaaaaaa rada males buat ngisi paketan modem satunya.


4.    Males

Ada banyak factor lagi soal males, dan itu banyak banget gak bisa disebutkan satu-satu. Yang namanya udah capek kuliah, nyampe kost buat istirahat ples ngerjakan tugas. Ngeblog sekarang berasa keg buang-buang waktu yang mestinya bisa buat belajar scenario berikutnya, ngerjakan resume, ngerjakan makalah, tidur blablabla kalo dibuat buka blog emaaaan. Jujur emang sejak Maret 2015 sampe Februari 2016 gaak pernah sekalipun buka dasbor dan niat mau nulis lagi, buka link tok rasanya gapengen, jadi balik ke factor kacel.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar